Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratJajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Rutin Laksanakan Apel Pagi.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Rutin Laksanakan Apel Pagi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Apabila kita ke kantor Polisi pada waktu pagi hari, akan menjumpai seluruh anggota Polri yang melaksanakan Apel pagi mulai dari tingkat Polsek, Polres dan Polda.

Apel pagi merupakan kewajiban seluruh anggota Polri sebelum melaksanakan tugasnya sehari hari dan selain itu juga apel pagi merupakan sarana untuk menyampaikan arahan serta perintah pimpinan kepada anggota.

Kapolresta Kombes Pol Hendra Kurniawan menekankan kepada seluruh anggota jajaran Polresta dan Polsek agar senantiasa melaksanakan apel pagi setiap hari sebelum melaksanakan tugas sehari hari.

Tujuan apel pagi agar seluruh anggota dapat menerima arahan, perintah serta petunjuk dari pimpinan agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP dan Job deskription masing masing.

Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama senantiasa melaksanakan seluruh arahan, petunjuk serta perintah pimpinan termasuk mengenai apel pagi yang setiap hari selalu dilaksanakan di halaman Mako Polsek Solokanjeruk, Rabu (27/5).

Dalam pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Iotu M Arif Rachman dan diikuti oleh para Kanit, Kasi serta seluruh anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts