Saturday, April 27, 2024
HomeRegionalJawa BaratKanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Pantau Pengiriman Telur Bantuan Pemerintah Prov...

Related Posts

Featured Artist

Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Pantau Pengiriman Telur Bantuan Pemerintah Prov Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Mangsur melaksanakan monitoring Kedatangan Bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa telur ayam bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kec Cikancung, Selasa (26/5).

Aiptu Mangsur selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada Petugas yang menurunkan telur agar berhati-hati dikarenakan mudah pecah, pengiriman dengan menggunakan 2 kendaraan jenis Truck, kendaraan pertama dengan Z 9877 DB dan Kendaraan Ke 2 dengan Nopol Z 8655 KJ.

Telur tersebut dikirim oleh Arif sebagai Sekretaris APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia), dan diterima Oleh Kasi Sosbud Kecamatan Cikancung Kab Bandung H. Haris di saksikan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Mangsur.

Dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian diharapkan penyaluran bantuan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masarakat keluarga harapan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp Saripudin mengatakan, kehadiran Kanit Binmas dalam kegiatan Pengamanan Penerimaan Bantuan dari Privinsi Jawa Barat agar bisa tepat sasaran disertai dengan situasi sosial yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih efektif dalam penyalurannya dan tetap sasaran tidak terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan negara dan masyarakat.” ujar Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts