Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Pantau Pembagian BLT Desa Padaulun.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Pantau Pembagian BLT Desa Padaulun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Padaulun Bripka Dadang lakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos untuk warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (28/5).

Guna kelancaran penyaluran bantuan dari Kemensos anggota Bhabinkamtibmas Desa Padaulun ikut membantu menjaga keamanan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pembagian dilakukan di gor Desa Padaulun Kecamatan Majalaya, untuk 163 KPM dengan nominal uang bantuan sebesar Rp. 600.000.-.

Sambil melakukan monitoring, Bripka Dadang menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Selain itu beribadah dirumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” selain melakukan pembinaan terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan di Desa binaannya”.

” Disampaikan juga himbauanuntuk mengajak semua lapisan masyarakat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama,” tandas Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts