Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Gugus Covid-19 PSBB Polsek Baleendah Polresta Bandung Pos Pam Simpang Siliwangi Dan Rancamanyar Gelar Apel Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Gugus Covid -19 yang bertugas di Pospam Siliwangi dan Pos Pam Rancamanyar Baleendah lakukan Apel malam dipimpin oleh Padal (perwira Pengedali) di masing masing Pos Pam Check Point, Kamis malam (28/5).

Setelah seharian bertugas dalam rangka penerapan gelar Pembatasan sosial bersekala besar, selain mengecek keberadaan personel serta jumlah personel, Perwira Pengedali (Padal) lakukan apel malam .

Ipda Ummu Muhaemin Padal Pos Pam Siliwangi mengatakan,” pelaksanaan apel malam adalah untuk mengecek kelengkapan personel setelah seharian bertugas gelar PSBB siang tadi juga menyampaikan arahan pimpinan (Kapolresta Bandung) serta melakukan evaluasi tugas tugas kedepan”.

sesuai Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandung bahwa di situasi sulit saat pandemi Covid-19 ini jangan sampai peristiwa penertiban menjadi tidak humanis lagi.

” Kita mendasari pula kejadian excesive abuse of force penangkapan sewenang-wenang Anggota Polisi Amerika terhadap masyarakat yg berdampak luas di Minneapolis USA,” kata Kapolresta Bandung.

Sekali lagi, harap dapat disampaikan ke seluruh Anggota, dalam bertindak di lapangan kedepankan sikap humanis, tidak sewenang-wenang, dan tindakan penegakan hukum adalah upaya yang paling akhir.

Dalam menyikapi arahan tersebut, Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono Selaku Ka Pos Pam menyampaikan,” Perwira Pengendali yang ada dimasing masing Pospam agar menyampaikan pada Personel Jaga Pospam tentang arahan yang disampaikan Kapolresta dan di Pedomani,” tandas Kapolsek Baleendah.

Red.

Terbaru

Baca Juga