Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Paseh Polresta Bandung Bareng Forkopimcam Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Paseh Polresta Bandung Bareng Forkopimcam Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil gabungan dari Polsek Paseh, Koramil, Satpol-PP, kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan diwilayah Kecamatan Paseh dalam upaya memutus mata rantai Pandemi Covid 19, Kamis (28/5).

Sasaran penyemprotan meliputi Gor Desa Cipaku, Kantor Desa Cipaku, kantor UPT pendidikan Cipaku, kantor Desa Drawati, Kantor Desa Cijagara, desa Cipedes, desa Cigentur dan jalur protokol Kecamatan Paseh.

” penyemprotan disinfektan dalam upaya memutus mata rantai Pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Paseh ini yang beberapa kali dilakukan, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan, pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan oleh forkopimcam Paseh dalam wilayah Kecamatan Paseh sudah beberapa kali dilakukan dengan harapan semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu.

” Kami akan terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 ini, salah satunya melakukan penyemprotan dan himbauan kepada masyarakat,” tutur AKP Zazid Abdulloh.

Red.

Latest Posts