Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratUpaya Awal Cegah Corona, Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Baksos Bareng...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Upaya Awal Cegah Corona, Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Baksos Bareng Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku unsur Forkopimda Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan sebagai pencegahan awal penyebaran wabah covid-19.

Virus tersebut telah membuat banyak pihak menjadi khawatir, dan kekhawatiran tersebut bukan tanpa alasan karena telah banyak korban yang meninggal dunia akibat virus tersebut.

Sebagai upaya pencegahan, telah banyak upaya yang dilakukan banyak pihak, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersih bersih dilingkungan tempat tinggal masing masing.

Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Kp Citoke Rw 09 Desa Rancakasumba Kec Solokanjeruk, melaksanakan gotong royong membersihkan sampah dilingkungan, Kamis (28/5).

Sebagai Binmas Desa Rancakasumba Aiptu U Suhanda turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut sebagai bukti bahwa POLRI selalu ada ditengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menyampaikan,” apa yang dilakukan oleh Sudara Aiptu U Suhanda Binmas Desa Rancakasumba merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dalam menyikapi permasalahan yang sedang terjadi sa’at ini yaitu untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah virus covid 19″.

Red.

Latest Posts