Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratCegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Pacet Polresta Bandung Sediakan Hand Sanitiezer Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Pacet Polresta Bandung Sediakan Hand Sanitiezer Dan Tempat Cuci Tangan Di Mako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Merebaknya virus Corona diberbagai negara menimbulkan kekhawatiran masyarakat tanpa terkecuali dengan Negara Indonesia.

Seperti yang sudah terindentifikasi bahwa dinegara kitapun sudah banyak terinfeksi oleh virus tersebut, hal ini menimbulkan kekhawatiran di warga masyarakat.

Demi menjaga supaya situasi warga masyarakat agar tetap tenang menghadapi fenomena yang terjadi maka seluruh elemen pemerintah melakukan tindakan tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut.

Salah satu yang dilakukan oleh aparat Kepolisian selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan jangan merasa takut yang berlebihan terkait dengan ada virus Corona tersebut, Jum’at (29/5).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Para Kapolsek jajaran Polresta Bandung, menghimbau agar semua jajaran melaksanakan giat bersih-bersih di Kantor masing masing guna mencegah kemungkinan terjangkit virus corona dan melaksanakan upaya lain seperti penyamprotan disinfektant dilingkungan sekitar serta menyediakan tempat cuci tangan dan cairan sanitizer untuk warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Polisi.

Menindak lanjuti arahan dari Kapolresta, maka Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda memerintah kan agar seluruh anggota Polsek pacet untuk melaksanakan bersih bersih dimako Polsek seperti yang dilaksanakan setiap hari yang mana seluruh anggota melaksanakan kegiatan bersih bersih guna membersihkan seluruh halaman dan ruangan mako Polsek Pacet dan melakukan penyemprotan disinfektant dan menyediakan tempat cuci tangan serta cairan hand sanitizer bagi anggota dan warga masyarakat yang hendak berkunjung ke Kantor Polisi Polsek Pacet.

” Upaya yang dilakukan oleh polsek Pacet dalam mencegah corona ini demi kebaikan bersama agar kita semua terhindar dari virus tersebut,” ujar Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts