Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratJum'at Bersih, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Pimpin Anggota Baksos Bersihkan Tempat Ibadah.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jum’at Bersih, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Pimpin Anggota Baksos Bersihkan Tempat Ibadah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M bersama dengan anggota bahu membahu bersihkan lingkungan Masjid Al-Hidayah Kp Caheum Desa Cimenyan Ke Cimenyan, Jumat (29/05).

Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, dan semprotan Disinfectan, para anggota Polsek Cimenyan membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di depan masjid demi mencegahnya virus covid-19 yang mewabah saat ini.

“Kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan di lingkungan Polsek Cimenyan, karena saya selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan demi mencegahnya penyebaran virus covid-19,” kata Kompol Sumi M.

Menurut Kapolsek Cimenyan mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah dapat merasa lebih nyaman dan khusuk dengan merebaknya wabah virus covid-19 saat ini.

Red.

Latest Posts