Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Selain Jumsih Di Ponpes Al Ihsan, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Baleendah Polsesta Bandung Kompol Supriyono bersama jajaran laksanakan baksos di Mesjid Ponpes Al Ihsan, Jum’at (29/5).

Baksos Jumsih melihatkan personel TNI, Personel Polsek Baleendah, Satpol PP, serta warga dan para santri.

Turut hadir Sekretaris Kecamatan Baleendah serta Ketua MUI Kec. Baleendah dan para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan kepada PJU dan Polsek Jajaran, mengingat adanya surat dari Gubernur Jabar yang menyatakan bahwa PSBB Prov Jabar diperpanjang, maka utk rencana korve di Masjid dan Gereja2 (Minggu) tetao dilaksanakan.

” Berikan imbauan dan penjelasan kepada warga secara humanis, tidak dengan emosional,” ujar Kapolresta Bandung.

Sesuai arahan dari Kapolresta Bandung tersebut, Kapolsek Baleendah Memimpin langsung pelaksanaan Baksos atau Jumsih di Pondok Pesantren Al Ihsan Baleendah.

Pada saat ditemui, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono Menjelaskan, bahwa kegiatan ini disamping membersihkan tempat ibadah, juga terus memberikan himbauan terkait protokol Kesehatan dalam mengahadapi fase New Normal terkait pencegahan penularan covid -19.

” Kegiatan ini sambil memberikan sembako pada DKM dan marbot mesjid yang diwakili Pengurus mesjid dan marbot di Ponpes Al Ihsan, serta memberikan Cairan Disinpektan pada Pengurus Mesjid,” ungkap Kapolsek Baleendah.

Red.

Terbaru

Baca Juga