Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratIngatkan Selalu Waspada Covid-19, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Terus Lakukan Sambang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ingatkan Selalu Waspada Covid-19, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Terus Lakukan Sambang Dialogis Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Ahmad Sopian melaksanakan kegiatan silahturahmi dan sambang dialogis dengan masyarakat binaannya Desa Soreang Kecamatan Soreang Kab. Bandung, Sabtu (30/5).

Dalam sambang dialogisnya, Aiptu Ahmad Sopian tidak bosan menyampaikan pesan Kamtibmas, agar masyarakat selalu waspada atau berhati hati tentang aksi kriminalitas ditengah pandemi Corona yang saat ini melanda Indonesia bahkan Dunia.

Lebih lanjut, Aiptu Ahmad Sopian juga menghimbau agar menjaga diri serta keluarga dari bahaya virus corona (Covid-19) dengan cara menerapkan hidup sehat diantaranya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak berkomunikasi, selalu menggunakan masker, serta menghindari tempat-tempat keramaian atau kerumunan massa.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana mengatakan,” kegiatan sambang dialogis akan terus ditingkatkan dengan harapan semua pihak dapat bekerjasama”.

” Mendukung serta mematuhi seluruh kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus Corona ini serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif terutama di wilkum Polsek Soreang,” ujarnya.

Red.

Latest Posts