Saturday, April 27, 2024
HomeRegionalJawa BaratKanit Reskrim Polsek Ciparay Polresta Bandung Laksanakan SosialisasiDi Pos Pam Chek Point...

Related Posts

Featured Artist

Kanit Reskrim Polsek Ciparay Polresta Bandung Laksanakan SosialisasiDi Pos Pam Chek Point PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Reskrim Polsek Ciparay Ipda Ahmad Nurdin melaksanakan kegiatan sosialisasi cek point PSBB Ciparay yang di cek poin PSBB Ciparay jalan Alun Alun Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Minggu (31/5).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan teguran lisan, pengecekan suhu dan penyemprotan serta memutar balikkan kembali bagi pengendara yang melanggar ketentuan PSBB, baik kepada pengguna kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat yang melintasi cek point wilayah PSBB.

Setiap yang melintas wajib memiliki dan menbawa surat keterangan atau surat jalan dari ketua RT setempat maupun kepala instansi karyawan pegawai, surat keterangan dari pimpinan perusahaan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kanit Reskrim Polsek Ciparay Ahmad Nurdin memberikan arahan kepada anggota untuk melaksanakan tugas pengamanan maupun patroli dan untuk menjaga keamanan wilayah kecamatan Ciparay.

Serta menekankan kepada anggota Polsek Ciparay agar selalu menjaga kesehatan dikarenakan kedepannya banyak kegiatan yang perlu akan kehadiran Polri serta tetap menghimbau warga masyarakat di wilayah kecamatan Ciparay.

” Sekaku menyampaikan kepada warga untuk tidak mengadakan kegiatan dan mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri, namun apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari kegiatan yang melibatkan banyak orang dan untuk tetap memakai masker serta rajin mencuci tangan,” ujar Kapolsek Ciparay.

Red.

Latest Posts