Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Sambangi Warga Binaan Yang Terdampak Covid-19, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa. Tarumajaya Brigadir Budiono sambangi warga binaan sekaligus memberikan sosialisasi mengenai pencegahan awal dari penularan wabah Virus Corona (Covid –19).

Selain itu Brigadir Budiono uga menyalurkan bantuan sembako kepada warga binaan yang terdampak, salah satunya adalah petugas loket wana wisata Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kec
Kertasari Kab Bandung. Sabtu (30/5).

Dengan meluasnya wabah virus covid-19, Pemerintah memberlakukan peraturan PSBB di perpanjang, segala aktifitas di luar rumah masih harus dibatasi termasuk Lokasi Wisata di tutup sementara.

Dalam sambangnya, Brigadir Budiono selain memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, dirinya meminta warga agar mematuhi anjuran pemerintah, sambil memberikan sembako.

Sementara itu Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, sosialisasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut adanya wabah pandemi Corona.

” Dlam rangka Pencegahan awal Penyebaran Virus Corona, perlu dan terus menerus dilakukan pemahaman yang benar kepada masyarakat, bagaimana cara pencegahan dan sistem pengobatannya,” ungkap Ipda Yoni Agustina.

Red.

Terbaru

Baca Juga