Wednesday, April 17, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cikancung Polresta Bandung Bantu Salurkan Nasi Bungkus Di Desa Ciluluk.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bantu Salurkan Nasi Bungkus Di Desa Ciluluk.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Personil Polsek Cikancung Kembali mendistribusikan makanan berupa nasi bungkus serbu Corona untuk warga masyarakat dari hasil dapur umum Polresta Bandung dalam rangka Polri Peduli Kemanusiaan.

Pendistribusian makan tersebut dari dapur umum Polresta Bandung yang berlokasi di Polsek Dayeuhkolot yang didirikan Oleh Forkopimda Kab Bandung, Senin (01/6).

Didirikannya dapur umum ini dalam rangka membantu warga yang terdampak penyebaran Virus Covid-19.

Pembagian yang di serahkan dari dapur umum sebanyak 300 makanan yang berupa nasi bungkus melalui Polsek Cikancung untuk didistribusikan pada warga masyarakat binaannya melalui Bhabinkamtibmasnya.

Warga yang diberikan Makanan tersebut adalah masyarakat Desa Srirahayu, warga masyarakat Desa Ciluluk, Warga Masyarakat Desa Cihanyir Kec Cikancung Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta sesuai arahannya, bahwa pemberian makanan tersebut harus benar benar diberikan pada warga yang membutuhkan.

Dengan arahan tersebut Kapolsek Cikancung Akp Saripudin ikut membantu memberikan makanan tersebut diwilayah Desa Ciluluk.

” Sebagian lagi Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas nya untuk mendistribusikan makanan tersebut pada warga diwilayah binaan yang benar benar membutuhkan,” ungkap Akp Saripudin.

Red.

Latest Posts