Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Majalaya Polresta Bandung Bareng Tim Gabungan Cek Persiapan Fase New Normal...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Bareng Tim Gabungan Cek Persiapan Fase New Normal Di Pusat Perbelanjaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Persiapan penerapan fase New Normal di tengah pandemi COVID-19 sedang dilakukan semua daerah di Indonesia.

Dalam rangka persiapan itu, Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius meninjau pusat perbelanjaan Yogya dan Borma Majalaya, Senin (01/6).

Kapolsek mengatakan, aparat TNI  dan  Polri serta Satpol PP akan dikerahkan untuk mengawasi pelaksanaan Protokol Kesehatan pada waktu New Normal.

“Beberapa anggota TNI dan Polri  serta Satpol PP yang diturunkan untuk melakukan pengamanan penerapan New Normal di Kabupaten Bandung, tepat nya wilayah kecamatan Majalaya,” ujar Kapolsek Majalaya.

Petugas akan memberikan imbauan kepada pengunjung maupun pelaku usaha untuk meningkatkan kedisiplinan menaati Protokol Kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menyampaikan, selain menjaga mal dan pasar, juga akan menjaga obyek publik lainnya. Mereka akan bertugas mengingatkan warga agar patuh dengan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

” Personel gabungan ini akan melakukan patroli keliling demi memastikan toko atau mal buka sesuai ketentuan,” tandas Kompol Laurensius.

Red.

Latest Posts