Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratTingkatkan Operasi Pekat, Patroli Polsek Banjaran Polresta Bandung Sasar Preman Dan Miras.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Operasi Pekat, Patroli Polsek Banjaran Polresta Bandung Sasar Preman Dan Miras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk semaksimal mungkin tetap menjaga dan memelihara kondusifitas di wilayahnya.

Sejalan dengan arahan pimpinan, guna mencegah terjadinya berbagai aksi kejahatan, anggota Reskrim Polsek Banjaran terus gencar melakukan operasi pekat dengan sasaran premanisme dan merazia toko yang masih bandel menjual minuman keras, Minggu (31/5) malam.

Dalam kegiatan Ops pekat kali ini anggota Reskrim Polsek Banjaran menyasar anak jalanan yang berkumpul di pinggiran jalan raya dekat area Alun – alun Banjaran.

Setelah di datangi anak – anak jalanan tersebut di data dan dimintai keterangan perihal identitas juga domisilinya.

Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya kejahatan jalanan (street crime) di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kemudian sebagai sebagai respon atas keluhan warga masyarakat yang resah karena masih adanya toko yang menjual minuman keras, Anggota Unit Reskrim pun melanjutkan kegiatan operasi pekat ke toko yang masih secara sembunyi menjual minuman keras.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan, rutinitas kegiatan operasi pekat dengan sasaran premanisme dan razia minuman keras tersebut diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran.

” Selain itu kegiatan ini merupakan program prioritas POLRI untuk senantiasa menjaga generasi muda dari perilaku menyimpang dan terbebas dari mengkonsumsi minuman keras,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts