Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAntisipasi Kejahatan C3, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Iptu Rizky Aulia Pratama senantiasa melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara melakukan Patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek solokanjeruk guna menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban serta Stabilitas Masyarakat agar tetap kondusif terlebih sa’at pandemi covid 19. Minggu malam (31/5).

Seluruh anggota Polsek Solokanjeruk setiap hari all out turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi tugas pokok masing masing.

Unit sabhara dan unit Binmas Polsek Solokanjeruk yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian, menjadi garda terdepan dalam seluruh kegiatan oprasional, yang mana senantiasa berada di tengah-tengah warga masyarakat guna memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada seluruh warga masyarakat Solokanjeruk.

Salah satu bentuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan tersebut dengan secara rutin melaksanakan Patroli baik siang ataupun malam.

Sa’at ditemui dikantornya, Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menegaskan bahwa Polsek Solokan jeruk senantiasa melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat, terlebih dimasa terjadinya pandemi corona.

” Kami Pihak kepolisian senantiasa memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat terkait semua hal yang menjadi kebijakan pemerintah agar senantiasa dita’ati dan dipatuhi oleh warga masyarakat demi kebaikan kita bersama,” Pungkas Iptu Rizky.

Red.

Latest Posts