Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Babinsa Tingkatkan Patroli Di Pusat Perbelanjaan, Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama anggota Koramil Dayeuhkolot melaksanakan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pusat keramaian kepada pedagang dan pengunjung yang hendak berbelanja di pasar Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (02/6).

Aiptu Yohanes mengimbau masyarakat yang sedang berbelanja untuk selalu menjaga jarak atau physical distancing serta selalu menggunakan masker dan hindari kerumunan untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19.

” Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi dan imbauan kepada warga agar bisa mengikuti aturan dari pemerintah, senantiasa mengikuti protokol kesehatan serta kedisiplinan dalam masa persiapan fase new normal ini,” ujar Aiptu Yohanes.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” sosialisasi pencegahan dan himbauan kepada masyarakat akan rutin digelar oleh para Personil Polsek Dayeuhkolot bersama anggota Koramil”.

” Hal ini dilakukan karena petugas peduli akan kondisi kesehatan masyarakat,” Pungkasnya.

“Diharapkan dengan rutin memberikan himbauan dipusat keramaian atau perbelanjaan dapat menumbuhkan kesadaran kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap kebijakan Pemerintah, dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tambah Kompol Sudrajat.

Red.

Terbaru

Baca Juga