Wednesday, June 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratBinmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Beri Bantuan Pembangunan Mesjid As...

Related Posts

Featured Artist

Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Beri Bantuan Pembangunan Mesjid As Sujai.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Anggota Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha bersama donatur memberikan bantuan 20 sak Semen untuk pembangunan Mesjid As-Syujai di Kp. Bojonggenggong Rw 02 Desa Ciluluk Kec.l Cikancung Kab Bandung, Selasa (02/6).

Bantuan 20 sak semen diterima oleh Ustad Oding Ketua MUI Desa Ciluluk Kec Cikancung Kab Bandung.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan peran serta Polri dengan masyarakat Kec Cikancung dalam menjaga sinergitas antara Ulama dengan Umaro di wilayah Kec Cikancung, serta meningkatkan peran Polri dalam pembinaan keagamaan dan Kepedulian terhadap warga masyarakat yang akan memperbaiki Mesjid diwilayah Desa Ciluluk.

Pada kesempatan tersebut Ustad Oding Sebagai Ketua MUI Desa Ciluluk sekaligus pengurus Mesjid As-Syujai mengucapkan terima Kasih Kepada Anggota Binmas Desa Ciluluk dan Keluarga Besar Polsek Cikancung atas bantuan yang diberikan.

” semoga jajaran Polsek Cikancung Polres Bandung diberikan kesehatan Keselamatan serta pahala dari Allah SWT, Selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Mengatakan,” kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota polri kepada warga masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan bantuan.

” Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memperbaiki citra polri yang terkadang dinilai negatif oleh beberapa pihak,” ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin.

Red.

Latest Posts