Saturday, April 27, 2024
HomeRegionalJawa BaratKunjungi Warga, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Himbau Warga Selalu Waspada Covid-19.

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Warga, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Himbau Warga Selalu Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Aiptu Usep Jeni Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta mengimbau warganya selalu taat dan patuh terhadap aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Secara rutin melakukan sambang dan kunjungan kamtibmas kepada warga binaannya di Kp Garung Rw 09 Desa Cilengkrang Kec Cilengkrang Kab Bandung. Selasa (02/6).

“Supaya warga memiliki kesadaran terhadap segala aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, secara rutin melakukan sambang kamtibmas baik dengan unsur pemerintah Desa maupun dengan warga binaan, seperta memberikan binluh terkait dalam mencegah penyebaran covid-19”.

Dalam sambangnya Aiptu Usep memberikan sejumlah pemahaman mengenai protokol kesehatan yang harus dan diterapkan oleh warganya seperti wajib menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah, menggunakan sarung tangan, jaga jarak (Physical Distancing) dengan orang lain minimal 1-2 meter, Sering mencuci tangan dengan sabun, hindari aktifitas berkerumun untuk mengurangi resiko penularan covid-19, dan terapkan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang bergizi.

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dan ujung tombak polri yang bersentuhan langsung dengan rakyat, untuk itu dengan situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini, maka perlu dilakukan berbagai himbauan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat”.

” Serta mengajak untuk patuh terhadap anjuran pemerintah dengan maksud dan tujuan supaya virus corona (Covid-19) ini tidak menyebarluas dan berkembang menjadi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts