Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Spanduk Ucapan Terimakasih Dari Pangdam III/Siliwangi Dan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Spanduk Ucapan Terimakasih Dari Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung melaksanakan pemasangan spanduk ucapan terima Kasih telah melaksanakan Protokol Kesehatan. yang berlokasi di Kulalet Baleendah dan simpang siliwangi, Selasa (02/6).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek jajaran agar melaksanakan pemasangan spanduk ucapan terima kasih tentang Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus covid -19.

Pemasangan spanduk ini juga sebagai langkah dari Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Baleendah.

Wilayah Kecamatan Baleendah sendiri untuk penyebaran Virus Covid-19 masih sangat tinggi, terlihat dari data yang dihimpun Diskominfo Kabupaten Bandung, total pasien PDP 3 orang dan ODP 13 orang.

Kapolsek Baleendah saat di temui menjelaskan, jika tingkat kesadaran dan kebersihan masyarakat masih rendah, dimulai dari kebersihan diri sendiri serta lingkungan sekitar.

” Harapannya masyarakat lebih memahami mengenai protokol kesehatan, dalam rangka new normal life,” ujar Kapolsek Baleendah.

Red.

Latest Posts