Saturday, January 28, 2023
HomeRegionalJawa BaratPersiapan Fase New Normal, Bhabin Polsek Rancaekek Polresta Bandung Rutin Laksanakan Himbauan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Persiapan Fase New Normal, Bhabin Polsek Rancaekek Polresta Bandung Rutin Laksanakan Himbauan Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Para Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung aktif melaksanakan himbauan kepada warga yang ada di wilayahnya masing-masing dalam rangka persiapan fase new normal.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Cangkuang Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Uus Rusmana terlihat Tanpa lelah memberikan himbauan di pusat perbelanjaan Borma Pansor jln Raya Garut- Cileunyi, Selasa (02/6).

Aiptu Uus Rusmana mengimbau warga yang sedang berbelanja untuk selalu menjaga jarak atau physical distancing serta selalu menggunakan masker dan hindari berkerumun untuk antisipasi penyebaran Virus Covid 19,” ucap Aiptu Uus.

” Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi dan himbauan kepada warga agar bisa mengikuti aturan dari pemerintah”.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi mengatakan,” sosialisasi pencegahan dan himbauan kepada masyarakat akan rutin digelar oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung untuk tetap tanpa henti memberikan imbauan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Rancaekek Kab Bandung”.

” Hal ini dilakukan karena petugas sayang kepada mereka, bukan karena benci, agar mereka selalu pakai masker serta jangan lupa cuci tangan pakai sabun serta basuh dengan yang mengalir, untuk antisipasi penularan virus Corona jelasnya”.

“Diharapkan dengan rutin memberikan himbauan dipusat perbelanjaan dan di pasar dapat menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat terhadap kebijakan Pemerintah, dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tutur Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts