Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolsek Ciwidey Polresta Bandung Salurkan 1250 Sembako Untuk Warga Terdampak Bantuan Dari...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Ciwidey Polresta Bandung Salurkan 1250 Sembako Untuk Warga Terdampak Bantuan Dari Bharatasena Akabri 96.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Puluhan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa bergerak menelusuri pemukiman warga dengan membawa paket bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan sosial yang berasal dari Bhakti Perwira Taruna Akabri Sembilan Enam (Bharatasena) dilepas oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Di Mako Polresta Bandung, Selasa (02/6).

Iring iringan Bhabin bersama Babinsa tiba di Kantor Kecamatan Ciwidey disambut oleh Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, Danramil Kapten Inf Toto Toha S dan Camat Ciwidey Karyadi Raharjo.

Selanjutnya para Bhabin dan Babinsa dengan dipantau Kapolsek Ciwidey juga Danramil menelusuri Perkampungan untuk menyalurkan paket sembako dari program peduli Akabri 96.

Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq mengatakan,” Dalam kondisi seperti sekarang, bantuan dari Bharatasena Akabri Angkatan 96 sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19″.

” Bantuan ini akan langsung didistribusikan kepada warga terdampak langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan melibatkan pengurus RT dan RW agar tidak salah sasaran,” ujar AKP Ivan Taufiq.

” Mewakili warga Ciwidey, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Akabri Angkatan 96 (AD, AL, AU dan Kepolisian) melalui program Bhakti Perwira Taruna Akabri Sembilan Enam atau Bharatasena,” Tutur Kapolsek Ciwidey bersama Danramil Ciwidey yang turut berjalan kaki membagikan bantuan tersebut.

Sementara menurut Camat Ciwidey Karyadi Raharjo bahwa bantuan yang diterima ini sangat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19.

” Bantuan dari Bharatasena Akabri 96 ini akan disalurkan di 7 Desa, kepada warga yang benar benar sangat membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19,” ungkap Camat Ciwidey.

Red.

Latest Posts