Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratDatangi Rumah Warga Kurang Mampu, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan 300 Nasi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Datangi Rumah Warga Kurang Mampu, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan 300 Nasi Bungkus.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bagikan nasi bungkus kepada warga Desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu, Rabu (03/6).

Sebanyak 300 bungkus nasi dari dapur umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot dalam giat berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga akibat Pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Pembagian dilakukan langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah warga terdampak, untuk menghindari salah sasaran.

Sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari anggota Bhabinkamtibmas sangat senang dengan pemberian tersebut, ucapan terimakasih kepada Kapolsek Pasirjambu beserta anggota tercetus dari beberapa warga penerima bantuan.

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” bahwa kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah SWT yang maha kuasa”.

” ekaligus Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini”. Ucap Akp Asep Dedi.

“Disaat wabah Pandemi Covid-19 ini, kami memberikan langsung ke setiap rumah pada masyarakat yang kurang, sasaran pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19” sambung Akp Asep Dedi

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat ini Polsek Pasirjambu Polresta Bandung laksanakan dengan setiap hari dengan rasa ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar jajaran Polresta Bandung menjadi polisi Peduli Dampak Covid-19 serta mampu mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum,” ungkap Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts