Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Satpol PP Ingatkan Penjual Dan pembeli Agar...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Satpol PP Ingatkan Penjual Dan pembeli Agar Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Komang Widana bersama Sat Pol PP melaksanakan sambang dan berikan himbauan kepada pedagang dan warga yang bergerombol sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey Kecamatan Pasirjambu, Rabu (03/6).

Bhabinkamtibmas Aiptu Komang Widana menghimbau kepada pedagang kaki lima terkait penyebaran Virus Corona untuk disampaikan kepada pembeli agar dibawa pulang dan tidak dimakan di tempat.

Petugas juga menghimbau kepada pengunjung yang makan di tempat agar segera pulang kerumah masing masing, jangan lupa cuci tangan memaksi handsanitizeer, memakai masker dan selalu menjaga jarak aman atau social distancing serta jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan” Ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan ini bertujuan sebagai kepedulian anggota Polri, bahwa dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tupoksi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” ucap Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Menurutnya, seluruh warga masyarakat khususnya para pedagang dan pembeli agar selalu ikuti aturan pemerintah, antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” kalau bukan kita siapa lagi yang akan memutuskan rantai penyebaran virus Corona Covid-19″.

Red.

Latest Posts