Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriMOMENT PEMBERLAKUAN NEW NORMAL,KASAT LANTAS POLRES GOWA TERIMA TALI ASIH KETUA BHAYANGKARI...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

MOMENT PEMBERLAKUAN NEW NORMAL,KASAT LANTAS POLRES GOWA TERIMA TALI ASIH KETUA BHAYANGKARI CABANG GOWA

Global Cyber News| Pemberlakuan New Normal, Sat Lantas Menerima Kunjungan Ibu Wakapolres Ny.A.Cici Fajri yang sekaligus memberikan tali asih untuk Personil Sat Lantas Polres Gowa, pemberian tali asih tersebut berupa Handsanitizer, vitamin C,Antangin JRG sirup,Antangin JRG tablet, Vit C 500, madurasa dan permen, Rabu 03/06/2020.

Mewakili Ibu ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Cici Fajri mengatakan moment tersebut selain untuk bersilaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan di masa pandemi Covid 19.

Harapan kami semoga ini dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya, namun manfaatnya sangat besar buat personil sat lantas polres Gowa.

Di konfirmasi awak media,Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menghaturkan terima kasih kepada Ibu wakil Ketua Bhayangkari cabang Gowa,atas kesediaan meluangkan waktu memperhatikan kesehatan personil Sat Lantas Polres Gowa Dalam Bertugas di lapangan.

Selain itu pemberian tali asih tersebut dapat mempererat kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin kedepannya di harapkan dapat berlanjut dengan baik, sembari membagikan vitamin tersebut kepada seluruh personil sat lantas,pungkas AKP Mustari SH.

Red.

Latest Posts