Friday, April 26, 2024
HomeRegionalJawa BaratAntisipasi Rawan C3 Dan Kejahatan Malam, Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Patroli...

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Rawan C3 Dan Kejahatan Malam, Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Patroli KRYD.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan cara berpatroli kontrol dalam wilayah hukumnya.

Personil gabungan fungsi yang piket saat itu telah melaksanakan KRYD patroli malam antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan, dengan menggunakan sarana Kendaraan Roda 4 dinas, Rabu (03/6) malam.

Tempat tempat yang menjadi sasaran adalah sarana Umum, perbankan dan pertokoan juga pemukiman penduduk, seperti pertokoan, Minimarket yang berada dalam wilayah Kecamatan Paseh, Perbankan dan ATM BRI, BNI 46, bjb, Mandiri, Sarana Umum SPBU dan Pemukiman penduduk dalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa telah memerintahkan personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan dalam memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan KRYD malam ini dalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, berjalan dengan aman dan kondusif, semoga kerja Kami ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat” tutur Aiptu Agus Juhendi, salah satu personil yang melaksanakan KRYD.

Red.

Latest Posts