Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Bansos Langsung Tahap I Dari Provinsi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Bansos Langsung Tahap I Dari Provinsi Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Aiptu H. Dadang melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial langsung tahap I dari Provinsi Jawa Barat untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Kamis (04/6).

Guna kelancaran kegiatan penyaluran bantuan dari Provinsi Jabar, anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot ikut membantu menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak dan mengawal penyaluran.

Bertempat di Halaman belakang Kantor Desa Dayeuhkolot penyaluran bantuan sosial langsung tahap I dari Provinsi Jawa Barat dilaksanakan.

Adapun bantuan sosial langsung tahap I dari Provinsi Jawa Barat yang diberikan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Dayeuhkolot dibagikan kepada 328 KPM.

Masing masing KPM mendapatkan bantuan berupa Beras 10 kg, makanan kaleng 4 bh, gula 1 kg, minyak 2 L, terigu 1 kg, Vitamin C 1 paket, mie instant 16 bks, telor 2 kg serta uang tunai sebesar Rp. 150.000.-.

Pada saat penyaluran, Bhabinkamtibmas Aiptu H. Dadang menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah, yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, beribadah dirumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” selain melakukan pembinaan terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian bantuan yang diterima oleh masyarakat di Desa binaannya”.

” Dilakukan himbauan mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama”. Pungkasnya.

Red.

Latest Posts