Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bersama Unsur Muspika Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Bersama Unsur Muspika Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cicalengka Polres Kota Bandung AKP Aep Suhendi bersama Danramil 2402/Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian dan Kasi Pemberdayaan Hj Heni, menghadiri sekaligus memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020 Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Kamis (04/6).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 Desa Tanjungwangi, yang dilaksanakan di Balai Desa Tenjolaya Jl.Kapten Sangun Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka, yang diperuntukan untuk warga terdampak covid-19.

Penerimanya adalah keluarga penerima Manfaat yang belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah, bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menyampaikan, kehadiran pihak Polri maupun TNI adalah untuk memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020, sehingga proses penyalurannya tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

” Dalam kegiatan tersebut, turut menyampaian untuk tidak mudik serta himbauan agar memakai masker dengan tetap menjaga Physical Distancing (Jaga Jarak) dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun/ handsitinizer dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts