Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Jajaran Polsek Baleendah Salurkan Bantuan Beras Dari Polresta Bandung Untuk Warga Yang Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Paket sembako Polresta Bandung disalurkan melalui Polsek Baleendah Polresta Bandung untuk warga terdampak covid-19, Kamis (04/6).

Pembagian tersebut sebagai bentuk kepedulian Pori melalui Polresta Bandung terhadap warga masyarakat.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah, agar Bhabinkamtibmas membantu menyalurkan Bantuan berupa beras pada warga yang benar benar membutuhkan.

” Bantuan ini untuk sedikit meringankan perekonomian warga yang selama Pandemi covid-19 mengalami kesulitan,” ujar Kapolsek.

Untuk Itu Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono diwakili Kanit Binmas Iptu Aleh Sutaryo menyampaikan pada media, bahwa pembagian tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polsek Baleendah yang didampingi Bhabinkamtibmas agar tidak salah sasaran.

” 400 kg beras dengan kemasan 5 kg dibagikan pada warga di Kecamatan Baleendah, kami melihat semua warga yang mendapatkan sembako sangat antusias,” tutur Aleh.

Salah satu warga penerima sembako di kelurahan wargamekar mengucapkan banyak terima kasih pada Polresta bandung dan Polsek Baleendah yang telah peduli dengan memberikan bantuannya.

Red.

Terbaru

Baca Juga