Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratKanit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ajak Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kinerja Di Lapangan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ajak Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kinerja Di Lapangan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sesuai dengan perintah Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, untuk anggota Polsek Cileunyi yang mengemban tugas fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas untuk hadir di Mapolsek. Kamis (04/6).

Namun berhubung Kapolsek Cileunyi ada kegiatan, sehingga pemberian arahan tersebut diwakilkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Rina Lestari.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi melalui Kanit Reskrim Polsek Cileunyi IPTU Rina Lestari menjelaskan bahwa, berkaitan dengan satgas nusantara dan jelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi supaya lebih mempererat dan lebih menjalin kemitraan dengan pihak aparatur pemerintahan seperti BPD, PPS, PPK, Bawaslu supaya dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu dalam pelaksanaan tugasnya Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi melalui Kanit Reskrim IPTU Rina Lestari dalam arahannya, “agar dalam mengimplementasikan perintah dari Kapolresta Bandung terkait Laporan Satgas Nusantara disertai dengan bukti dokumentasinya.” Imbuhnya

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” Terkait dengan pendistribusian Bansos Berupa Beras dari Rorena Polda Jabar kepada Polsek dengan jumlah 400 Kg beras yang akan disalurkan kepada warga masyarakat.

” Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung kepada warga agar senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat supaya apa yang menjadi keluhan ataupun permasalahan dapat tersampaikan dengan maksimal.” Tuturnya.

Red.

Latest Posts