Thursday, August 11, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

400 Kg Beras Disebar Polsek Margahayu Polresta Bandung Untuk warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pembagian sembako Polresta Bandung yang disalurkan melalui Polsek Margahayu dilaksanakan dengan cara door to door langsung mendatangi rumah warga, Jumat, (05/6).

Pembagian tersebut sebagai bentuk kepedulian Polresta Bandung terhadap warga terdampak pandemi corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek margahayu Agar memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan Bantuan berupa beras pada warga yang benar benar membutuhkan.

” Bantuan tersebut guna membantu perekonomian warga yang selama ini cenderung sulit karena dihadapkan dengan penyebaran pandemi virus covid 19,” ujar Kapolsek.

Sebagai salah satu upaya meringankan beban warga maka Polresta Bandung membagikan beras melalui Polsek Masing masing yang ada diwilayah Polresta Bandung Untuk disalurkan kembali pada warga.

Untuk Itu Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menyampaikan pada media, bahwa pembagian tersebut dibagikan oleh Bhabikamtibmas dengan car aberkeliking kampung, untuk menghindari salah sasaran.

” Sebanyak 400 kg yang dikemas masing masing 5 kilo, kami bagikan untuk masing masing warga yang ada dibeberapa wilayah yang ada di Kec Margahayu dan saat kami memberikan bantuan tersebut warga sekitar sangat antusias,” kata Kapolsek Margahayu.

Seperti halnya yang ditemui salah satu warga kelurahan warga mekar yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan banyak terima kasih pada Polresta bandung dan Polsek Margahayu telah memberikan bantuannya.

Red.

Terbaru

Baca Juga