Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Jajaran Polsek Paseh Polresta Bandung Salurkan Bantuan Beras Dari Rorena Polda Jabar Untuk Warga kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam suasana tanggap darurat kesehatan dan telah diperpanjang PSBB untuk Wilayah Bandung Raya dalam upaya memutus pandemi Covid-19, sangatlah berpengaruh dan berdampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terutama yang tergolong masyarakat kurang mampu.

Menyikapi hal tersebut Kepolisian Daerah Jawa Barat melalui Rorena Polda Jabar merasa peduli dengan melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan Bantuan paket beras untuk meringankan beban kepada warga masyarakat yang penyalurannya melalui Polsek Paseh Polresta Bandung dan selanjutnya diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Bertempat di Kampung Pangsor Rt 01 Rw 09 dan Kp Sukanegla Rt 04 Rw 07 Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.telah dilaksanakan kegiatan Baksos Beras dari Rorena Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Kamis (04/6).

Bhakti Sosial tersebut, berupa paket beras untuk warga di wilayah hukum Polsek Paseh sebanyak 400 Kg. dibagi menjadi 80 paket beras @5kg/paket.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan, bahwa benar Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh telah menyalurkan atau memberikan bantuan sosial berupa paket beras dari Biro perencanaan dan analisa Polda Jabar kepada warga masyarakat.

” Semoga hal itu dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Terbaru

Baca Juga