Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAgar Tepat Sasaran, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Kawal Dan Pantau Penyaluran...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Agar Tepat Sasaran, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Kawal Dan Pantau Penyaluran Bansos Provinsi Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Aiptu Robi Mahrom melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial langsung dari Provinsi Jawa Barat untuk warga kurang mampu yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 di Balai Desa Ciporeat Kec Cilengkrang Kab Bandung. Jum’at (05/6).

Untuk menciptakan kelancaran dalam penyaluran, anggota Polsek Cileunyi yang mengemban tugas fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas berperan aktif membantu menjaga keamanan sambil memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan terkait Pandemi Covid-19.

Dihimbau warga untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1-2 meter serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

Adapun bantuan sosial langsung yang di distribusikan oleh Provinsi Jawa Barat yang diberikan Kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang sebanyak 483 KPM.

Informasi yang didapat, paket sembako tersebut berisi beras 10 kg, makanan kemasan kaleng 4 buah, gula 1 kg, minyak 2 Liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, mie instant sebanyak 16 bungkus, telor ayam 2 kg serta uang tunai sebesar Rp. 150.000.

Dalam kegiatannnya tak lupa Bhabinkamtibmas Aiptu Robi Mahrom menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang memperoleh bantuan untuk tetap mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” selain sambang dan kunjungan silaturahmi kepada warga, Bhabinkamtibmas juga tetap eksis dalam melakukan tugasnya”.

” Seperti pengamanan dan monitoring pemberian bantuan sosial yang diterima oleh masyarakat di Desa binaan, juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap ikuti anjuran pemerintah memutus rantai Covid-19 supaya tidak menyebarluas dan berkembang menjadi gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts