Saturday, February 4, 2023
HomeRegionalJawa BaratJalan Kaki Door To Door temui Warga Kurang Mampu, Kapolsek Cimenyan Polresta...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Jalan Kaki Door To Door temui Warga Kurang Mampu, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Sembako Di Dua Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengajak sejumlah Personil Polsek Cimenyan melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk sembako di Wilkum Polsek Cimenyan, Jum’at (05/6).

Hal itu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 di Desa Mekar Manik dan Desa Mandalamekar Kec Cimenyan Kab Bandung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cimenyan turut andil membagikan sembako kepada masyarakat dengan melakukan Door to Door.

Kapolsek berharap dengan Bantuan Sosial (BANSOS) bisa bermanfaat kepada warga yang mendapat bantuan, dan beliau sekaligus mengimbau kepada masyarakat khususnya kepada warga yang penerima sembako untuk selalu mentaati peraturan Pemerintah.

” Dengan cara menjaga kebersihan, tidak melakukakan keramaian, lebih banyak bersama keluarga dan tidak mudik ataupun pulang kampung di tengah Pandemi Corona Virus Covid-19,” ujar Kapolsek Cimenyan.

“Imbauan ini kita lakukan guna mencegah sekaligus memutus mata rantai meluasnya penyebaran Corona Virus (Covid-19)”, tuturnya.

Salah satu warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Kapolsek yang saat ini masih memperhatikan kami dengan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako,” mudah mudahan dengan bantuan ini murah rejeki, Kapolsek beserta personilnya dan kami pasti akan mengikuti arahan dan perintah dari pemerintah mengenai Corona Virus (Covid-19) untuk tidak melakukan keramaian dan melakukan mudik”, ucap salah Warga.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” sudah seharusnya Polri ada di tengah-tangah masyarakat untuk membatu dalam hal apapun di situasi apapun, kita harus ada di tengah-tengah masyarakat dan saling membantu warga masyarakat terutama ditengah pandemic covid-19 saat ini”.

Red.

Latest Posts