Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Dan Amankan Penyaluran BLT DD Desa...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Dan Amankan Penyaluran BLT DD Desa Karamatmulya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Monitoring pembagian dana Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa di lakukan Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar di aula desa Karamatmulya, Sabtu (06/6).

Sasaran penerima bantuan BLT dari Dana Desa adalah warga yang belum tersentuh program pemerintah seperti PKH dan Bantuan lainya.

Hal itu dikatakan Briptu Haris kepada awak media saat berada di lokasi kegiatan.

Bebagai Bhabinkamtibmas Karamatmulya dirinya memyampaikan bahwa Kepala Desa bersama Bhabinkamtibnas dan Babinsa Kramatmulya membagikan BLT DD bulan Mei 2020 sebesar Rp 600 ribu kepada 191 warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana mengatakan,” bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini”.

” Dengan adanya bantuan ini, sangat diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat, serta masyarakat bisa berfikir positif untuk pemerintah Desa,” ujar Kompol H Yana Mulyana.

Menurutnya bantuan dari BLT dana Desa benar disalurkan kepada warga masyarakat yang belum tersentuh program apapun dari pemerintah terkait covid-19.

” jadi kami lakukan pengamanan dan pemantauan, supaya penyaluran tidak salah sasaran,” tandas Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts