Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratUpaya Cegah Covid-19, Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Pada Warga...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Upaya Cegah Covid-19, Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Bripka Adam Wiguna lakukan kunjungan kepada sejumlah warga masyarakat di Kampung Margabakti Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (06/6).

Menurut Bripka Adam Wiguna, kunjungan tersebut merupakan rutinitas sehari-hari dalam pelaksanaan tugasnya selaku Bhabinkamtibmas, untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif, serta memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warga.

“Saat ini situasi sedang pandemi Covid-19, warga masyarakat harus tetap waspada dan terus kita ingatkan agar mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan,” untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, pihaknya telah mengintruksikan jajarannya meningkatkan patroli dialogis atau kunjungan kepada warga guna mensosialisasikan pencegahan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas”.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan Patroli dialogis dan kunjungan kepada warga kita tingkatkan, namun tentunya dengan tetap mengikuti prosedur sesuai protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts