Thursday, June 13, 2024
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Dan Petugas PSBB Cek Point Moch Toha...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Dan Petugas PSBB Cek Point Moch Toha Laksanakan Pemeriksaan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas 1 Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ipda Agus Yunus selaku Perwira Pengendali di Check Point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Underpass Jln Moch. Toha Dayeuhkolot pimpin pelaksanaan tugas pemeriksaan para pengguna jalan yang melintas di Check Point. Minggu (07/6).

PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang masih diterapkan di wilayah Kabupaten Bandung yang dilaksanakan oleh berbagai pihak mulai dari Personil Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan PMI.

Sebelum pelaksanaan tugas Ipda Agus Yunus melaksanakan apel dan dalam arahannya Ipda Agus Yunus menyampaikan kepada petugas PSBB untuk melakukan pemeriksaan kepada pengguna jalan Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di Check Point PSBB.

” Diharuskan memiliki serta membawa identitas diri, surat keterangan dari ketua RT setempat, kepala Instansi pegawai, surat keterangan dari pimpinan perusahaan dan dilakukan pemeriksaan pengecekan suhu tubuh serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan PSBB dan disampaikan secara sopan, santun dan humanis,” ujar Ipda Agus Yunus.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” setiap Perwira Pengendali yang bertugas di Check Point PSBB, wajib mengambil Apel persiapan tugas dan mengendalikan para petugas di Check Point PSBB”.

” Memberikan arahan tugas kepada petugas gabungan sesuai intruksi untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kabupaten Bandung guna mempercepat penyelesaian pandemi Covid-19 yang saat ini sudah masuk wilayah Kabupaten Bandung,” ucap Kapolsek Dayeuhkolot.

Red.

Latest Posts