Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Pantau Obyek Vital.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Bripka Tri Artanto melaksanakan sambang dan binluh pada Security di Kantor PT. GEO Dipa Patuha Regency Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Minggu (07/6).

Bripka Tri Artanto Dalam giat sambang dan Patroli dialogis tersebut menghimbau untuk tetap waspada sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas. Serta selalu menggunakan Masker dan tidak berkerumun sebagai antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19.

“Kita harus selalu tingkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas, lakukanlah patroli keliling Kantor, dan cek Keaktifan CCTV serta apabila ada benda atau orang yang mencurigakan, segera menghubungi kami atau petugas Kepolisian terdekat,” ujar Bripka Tri Artanto.

Dalam kesempatan itu Bripka Tri Artanto juga mensosialisasikan Kepada para security Agar membuat Group WhatsApp, untuk mempercepat dan mempermudah warga dalam melaporkan kejadian atau gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” agar dalam pelaksanaan pengaman objek vital dan obyek wisata, para personel agar selalu dibekali kelengkapan pribadi demi keselamatan dalam bertugas”.

Red.

Terbaru

Baca Juga