Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Toserba Sambil Berikan Himbauan Terkait Penerapan Protokol Kesehatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Soreang bersama anggota Babinsa Koramil Soreang melaksanakan Kunjungan dialogis terkait penerapan protokol kesehatan di toserba Samudra Soreang. Minggu (07/6)

Kegiatan dialogis tersebut dilakukan mengingat pentingnya kepatuhan semua pihak dalam melaksanakan protokol kesehatan dan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan toserba, sehingga kegiatan ekonomi masyarakat bisa beraktivitas dengan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Ahmad Kusnadi melakukan dialog membantu memberikan pemahaman kepada para pengunjung toserba dalam melaksanakan protokol kesehatan dan protokol pencegahan Covid-19 mulai dari menjaga jarak, kewajiban penggunaan masker, serta rajin mencuci tangan pakai sabun.

” Dalam menghadapi penerapan New Normal yang dibutuhkan adalah protokol kesehatan dan protokol pencegahan yang dilaksanakan sacara tertib serta disiplin oleh semua orang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan,” terkait penerapan era normal baru pentingnya para pedagang, pembeli, maupun semua orang yang memiliki aktivitas dalam menjaga dan mempersiapkan kesehatannya agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19 setelah sarana dan prasarana kesehatan sudah disiapkan dengan baik”.

Red.

Terbaru

Baca Juga