Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratPersonel Polsek Katapang Polresta Bandung Evakuasi Pria Paruh baya Diduga Gepeng Ke...

Related Posts

Featured Artist

Personel Polsek Katapang Polresta Bandung Evakuasi Pria Paruh baya Diduga Gepeng Ke RS Soreang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
seorang laki paruh baya ditemukan tergolek lemas tanpa identitas di Pinggir jalan raya Katapang oleh warga Desa Pangauban, Selasa (09/6).

Selanjutnya warga menghubungi Piket Jaga Polsek Katapang untuk ditindak lanjuti.

setelah Personil Polsek Katapang datang ke kelokasi, tidak ditemukan identitas yang melekat, diduga lelaki paruh baya tersebut merupakan Gepeng namun ditemukan Kantong plastik berwarna hitam yang setelah dibuka berisikan uang dalam bentuk kertas dan receh dalam jumlah yang sangat banyak.

kemudian personil Polsek dibantu warga langsung memberi pertolongan dengan mengevakuasi Ke RS Soreang dengan menggunakan mobil ambulance Desa Pangauban guna mendapatkan perawatan yang layak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menyampaikan, apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggota yang membantu warga mengalami permasalahan, walau yang bersangkutan merupakan Gepeng dan tidak ditemukan identitas namun tetap memperlakukan secara manusiawi.

“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat. Karena Polisi adalah abdi masyarakat,” ucap Kapolsek.

Ditambahkan juga bentuk kepedulian seorang Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, harus senantiasa peduli dan mampu untuk saling membantu.

“Sebagai abdi negara harus senantiasa peduli kepada warga masyarakat yang sedang mengalami permasalahan. Sehingga dapat diantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, ” tutupnya.

Red.

Latest Posts