Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Harga Kebutuhan Pokok Warga Di Pasar...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Harga Kebutuhan Pokok Warga Di Pasar Tradisional.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Pasar Tradisional UPTD Pasar Domba yang menjual barang bahan makanan kebutuhan pokok sehari hari juga pertokoan minimarket (Alpamart, Indomart dan yomart) yang berada dalam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, menjadi prioritas Personil melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok Masyarakat atau sembako, Rabu (10/6).

Dalam situasi seperti saat ini, siaga tanggap darurat kesehatan dan PSBB untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, dimana kegiatan masyarakat dibatasi sehingga berdampak kepada kegiatan sosial ekonomi masyarakat.

Personil Polsek Paseh Polresta Bandung mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung antara lain berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng saerta kebutuhan lainnya.

“Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum, baik dipasar tradisional ataupun di minimarket dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal” Ujar Brigadir Ipan Purnama ketika dihubungi dan dikonfirmasi.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajarannya dalam suasana PSBB, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok.
” Pemantauan harga dilaksanakan di pasar Tradisionil ataupun di minimarket diwilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts