Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratBhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Silaturahmi Pada Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Silaturahmi Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Mamat Rahmat, Bhabinkmatibmas Desa Buninagara sambangi warga lakukan silahturahmi dan dialog dengan warga binaan di Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kab Bandung.

Pada kesempatan sambang dialogis tersebut, Aiptu Mamat Rahmat tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu waspada atau berhati- hati tentang aksi kriminalitas ditengah pandemi wabah corona yang saat ini melanda bangsa Indonesia bahkan Dunia.

Lebih lanjut, Aiptu Mamat Rahmat juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga diri serta keluarga dari bahaya virus corona (Covid-19) dengan cara menerapkan hidup sehat diantaranya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak berkomunikasi, selalu menggunakan masker, serta menghindari tempat-tempat keramaian atau kerumunan massa, Rabu (10/6).

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana bahwa, kegiatan sambang dialogis akan terus ditingkatkan dengan harapan semua pihak dapat bekerjasama.

” Warga dapat mendukung serta mematuhi seluruh kebijakan pemerintah dalam menghadapi virus Corona ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Soreang,” ujarnya.

Red.

Latest Posts