Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratHimbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Pada Warga Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Kunjungan Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaan, Bhabinkamtibmas harus selalu melaksanakan silaturahmi dan Binluh dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Baros Bripka Tejar, Melakukan Sambang Serta Binluh Warga Desa Binaan, selain terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya juga memberikan himbauan tentang pencegahan virus covid-19, Rabu (09/6).

Dalan himbauannya, Bhabin Menyarankan pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H.Rahmat Dasep menyampaikan,” kegiatan sambang dan Binluh Warga Desa binaan dan dialog tersebut sangatlah penting dan efektif”.

” Hal itu bisa terjalin Komunikasi antara Polri dengan Pemerintahan Desa sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan,” ujar Kapolsek.

” Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat” Ucapnya.

Rahmat Dasep Menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts