Thursday, June 13, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Arahkan Anggota Persiapan HUT Bhayangkara

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Arahkan Anggota Persiapan HUT Bhayangkara

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pelaksanaan apel pagi kali ini Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat memberikan arahan kepada seluruh anggota mengenai antisipasi Kamtibmas menjelang HUT Bhayangkara. Rabu (10/6).

Yang mana apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat dalam arahannya menyampaikan, untuk selalu waspada dan antisipasi mengenai Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot menjelang HUT Bhayangkara ditengah Pandemi Covid-19.

Sesuai instruksi Kapolri mulai dari pelaksanaan tugas Patroli ketempat kerawanan yang harus dilaksanakan dengan pola Budy System, SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) harus melayani dengan prinsip 3S (Senyum, Sapa, Salam) dan setiap anggota harus melaksanakan tugas dengan baik hindari perbuatan pelanggaran yang dapat mencoreng instansi Kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berpesan kepada Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat untuk disampaikan kepada anggota,” tetaplah semangat bekerja demi terciptanya keamanan dan juga tetap menjaga kesehatan, keselamatan dalam bertugas jangan sampai melakukan tindakan yang dapat menurunkan martabat Kepolisian”.

Tidak lupa juga Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengingatkan ” anggota yang mempunyai akun Medsos untuk bijak dalam penggunaan Medsos tidak digunakan untuk sarana pamer gaya hidup yang berlebihan dan ikut posting berita-berita Hoax,” tegasnya.

Red.

Latest Posts