Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratPersonil Gabungan Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Obvit Dan Kawasan Perbankan.

Related Posts

Featured Artist

Personil Gabungan Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Obvit Dan Kawasan Perbankan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Rawan Kejahatan malam hari dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya agar tidak terjadi gangguan tindak kejahatan.

Beberao lokasi yang dipantau diantaranya obyek Vital, dan petugas patroli juga sambangi SPBU, Bank BRI, Mini market dan kontrol mesin mesin Atm yang ada diyang ada di wilkum Polsek Cimaung, Rabu Dini hari (10/6).

HimbauanKamtibmas di sampaikan oleh Anggota Polsek Cimaung Aipda Aa Abdurahman Kepada Petugas Petugas SPBU, tujuannya untuk mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak kejahatan yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Hukum Polsek Cimaung.

Serta untuk mentaati peraturan pemerintah, dalam menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penularan virus corona yang sekarang sedang merebak dimasyarakat.

Dengan dilakukannya patroli secara berkala apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Cimaung Polresta Bandung agar segera mendapat penanganan, “Ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniaawan.

Sementara itu Kapolsek Cimaung Iptu Joko P Menyampaikan,bahwa patroli yang dilaksanakan anggota piket Bhabinkamtibmas dan Sabhara Unit patroli adalah merupakan kegiatan rutin dilakukan pada setiap malam hari sampai dini hari.

” Harapannya agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang lainnya, sehingga situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimaung,” tandas Kapolsek Cimaung.

Red.

Latest Posts