Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Tingkatkan Himbauan Pada Warga, Kanit Binmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Pangkalan Ojek.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kanit Binmas Kepolisian Sektor Kertasari Resort Bandung Aiptu Agus Amar Sakti aktif melakukan Patroli dan sambang kamtibmas di wilayah sekaligus untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan masyarakat, Selasa (09/6).

Pada kesempatan ini Aiptu Agus Amar Sakti menyambangi pangkalan ojek Kp Dangdang Desa Sukapura Kertasari dan menghimbau para tukang ojek agar tetap tertib berlalu lintas serta mematuhi aturan seperti, mengenakan helm, memiliki SIM dan STNK serta patuhi segala rambu-rambu lalu lintas.

Selain itu, para tukang Ojek juga diminta agar selalu menjaga hubungan saturrahmi antara sesama, menjaga keharmonisan dan kekompakan satu sama lain untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan serta jangan berebut penumpang kalau bisa diatur bergilir.

Tak lupa Kanit Binmas juga menghimbau bahaya covid-19 kepada warga dipangkalan ojeg untuk patuh kepada aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, disiplin dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Cuci tangan pakai sabun dgn air yg mengalir, “pakai Masker dan jaga jarak pada saat aktivitas utk memutus mata rantai Virus Covid-19.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina membenarkan kegiatan anggotanya tersebut, dengan harapan warga dapat memahami dan mengikuti arahan demi keselamatan bersama.

” Sambil menekankan kepada anggota, khususnya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya,” tutur Ipda Yoni Agustina.

Red.

Terbaru

Baca Juga