Tuesday, June 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Himbauan Famplet Himbauan Tentang Protokol Kesehatan.

Related Posts

Featured Artist

Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Himbauan Famplet Himbauan Tentang Protokol Kesehatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Brigadir Iwan Handayana lakukan pemasangan pamplet himbauan Protokol Kesehatan terkait pencegahan Virus Corona dalam menghadapi fase new normal Life, (11/6).

Pemasangan Pamplet tersebut bertempat di desa Bojong malaka Kec Baleendah Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan agar Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan pamplet himbauan pencegahan virus covid -19 dalam rangka menghadapi new normal life di desa dan Kelurahan di daerah Binaan masing masing.

Seperti hal nya Bhabinkamtibmas Desa Bojong malaka Kec. Baleendah, lakukan pemasangan pamplet tersebut di tempat umum yang mudah dilihat orang.

Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir iwan Handayana pada media, terkait pemasangan pamplet tersebut sesuai arahan dari pada pimpinan agar dilakukan pemasangan untuk dapat menghimbau pada warga dalam menghadapi pemcegahan virus covid 19.

” Selain melaksanakan pemasamgan pamplet sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan dalam rangka menghadapi New Normal Life,” ujarnya

Pada saat pemasangan pamplet himbauan tersebut di saksikan oleh Sekdes Asep Deni Bojongmalaka selaku pemerintahan Desa Bojongmalaka dan menyampaikan terkait pemasangan tersebut pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih.

” Agar dapat diketahui oleh warga dan selain itu juga kami selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan kader Desa selalu memberikan sosialisasi dan edukasi pada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk dapat mencegah penyebaran virus corona ini,” ucapnya.

” Dan dalam rangka menghadapi new normal life ini diharapkan warga dapat memahami serta guna mendongkrak kembali perekonomian, karena sangat terasa sekali dengan adanya virus covid ini begitu signifikan yang dirasakan warga, dan hal yang dilakukan pemerintah Desa selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap warga, kami juga menyampaikan tetang protokol kesehatan antara lain , tetap menggunakan masker apabila keluar rumah, hindari kerumuman dan tetap menjaga jarak. Dan agar selalu mengikuti aturan pemerintah dan kami pun memonitor setiap keluar masuk nya warga, apabila ada yang masuk yang dari zona merah kami lakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan untuk dapat meringankan bebannya kami pun memberikan sembako dan dana tersebut inisiatif dari Kepala Desa . Itu saja yang saya dapat sampaikan,” Ujar Asep Sekdes.

Red.

Latest Posts