Saturday, April 20, 2024
HomeDalam NegeriDukung kegiatan New Normal, Sat Sabhara Polres natuna melaksanakan patroli dialogis& kegiatan...

Related Posts

Featured Artist

Dukung kegiatan New Normal, Sat Sabhara Polres natuna melaksanakan patroli dialogis& kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Rutin Di Laksanakan Polres Natuna

Global Cyber News| Natuna. Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Natuna bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) di Wilayah Seputaran Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna,Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara penyemprotan Cairan Disinfektan di luas jalan Wilayah Natuna,sampai menuju Masjid Agung,dan tempat umum lainya.Sesuai dengan arahan Polres Natuna AKBP Ike Krisnadian.SIK.M.Si.Untuk Pencegahan penyebaran Covid-19 di tahun 2020. serta patroli dialogis terhadap masyarakat untuk medukung program New Normal yg dicanangkan pemerintah kemudian yang dilaksanakan oleh para personil Sat Shabara Polres Natuna, dipimpin Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda LH. Sagala serta anggotanya saat di konfirmasi melalui Whats,Kamis 11/06/2020.

Masih Ipda LH.Sagala,Untuk mempertahankan zona hijau saat ini di kabupaten Natuna perlu adanya kesadaran dari masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan-peraturan yang di terapkan oleh pemerintah pusat seperti PSBB,Selalu mencuci tangan,memakai masker& Jaga Jarak ini bentuk salah satunya untuk pencegahan dari penyebaran Covid-19 Maka dari itu Polres Natuna selalu melaksanakan tugas mengutamakan keselamatan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Patroli dialogis & penyemprotan Cairan Disinfektan rutin yang sudah terlaksanakan bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan mengunakan mobil Water Canon di seluruh jalan di Wilayah Natuna”Ungkap lpda.LH.Sagala.

Sesuai dengan Program-program dari pemerintah Daerah Maupun Pemerintah Pusat untuk melaksanakan kegiatan dalam bentuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,Untuk melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TNI Polri Dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna.

Dan untuk penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilaksanakan sampai berakhir masa Covid-19 sesuai dengan program-program Pemerintahan Daerah untuk menge stabilkan zona hijau di Natuna dalam melaksanakan tugas TNI dan Polri.Yang saat ini melakukan upayah pencegahan atau memutuskan mata rantai Covid-19 Sesuai arahan dari Persiden Ri

Dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan terlihat hadir Kadis Damkar Natuna Syawal dan Kaur Bin Ops Sat Shabara Polres Natuna, Ipda.LH.Sagala,serta anggotanya.

Red.

Latest Posts