Thursday, March 28, 2024
HomeDalam NegeriPolisi Selidiki Kasus Satu Keluarga Yang Di Temukan Tewas di Balaraja Tangerang
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polisi Selidiki Kasus Satu Keluarga Yang Di Temukan Tewas di Balaraja Tangerang

Global Cyber News| Tangerang – Peristiwa di temukannya satu keluarga yang tewas di dalam rumah menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian. Korban tewas yaitu R (37) dan dua orang anak di bawah umur NC (13) dan GA (3) yang merupakan warga Desa Gembong Kecamatan Balaraja.

“Untuk korban R di temukan tewas dengan posisi gantung diri di dalam kamar, sedangkan NC terikat tali pada bagian leher serta GA di temukan tewas di dalam tong air yang berada di kamar mandi” Kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan. Kamis (11/6/2020)

Ade menuturkan penemuan tiga orang korban ini bermula dari warga sekitar yang mendengar suara ledakan dari dalam rumah korban sekira pukul 01.30 WIB dini hari. Saat warga datang, rumah dalam kondisi terkunci.

“Ledakan tersebut diduga berasal dari pembakaran sampah yang ada di dalam rumah, warga berinisiatif untuk mendobrak. Setelah saksi berhasil masuk dan menyiram kobaran api kemudian di temukan para korban sudah dalam keadaan tak bernyawa” ujarnya.

Dari hasil keterangan para saksi di peroleh informasi bahwa korban R merupakan Bapak kandung dari NC dan GA yang ikut tewas dalam peristiwa tersebut.

Sebelum di temukan tewas, sambung Ade, korban R sempat berselisih paham dengan isterinya NM alias LL, perselisihan itu sempat di lerai oleh pihak keluarganya. Setelah di lerai NM tidak kembali ke rumahnya melainkan pulang ke rumah orang tuanya, sedangkan untuk R dan ke dua orang anaknya kembali ke rumahnya yang saat ini menjadi TKP.

“Saat ini proses olah TKP masih berlangsung dan untuk para korban sudah kita bawa ke RSUD Balaraja untuk di lakukan Autopsi” ungkap Ade

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya peristiwa tersebut yang mana Polresta Tangerang dan jajarannya di backup oleh Ditreskrimum Polda Banten dalam penanganan kasusnya.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan, Kami belum dapat menyimpulkan apakah peristiwa ini merupakan dugaan tindak pidana pembunuhan atau memang peristiwa bunuh diri” pungkasnya.Bidhumas.

Red.

Latest Posts