Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratGunakan Protokol Kesehatan, Pelayanan Polsek Rancaekek Polresta Bandung Tetap Berjalan Dimasa Pandemi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gunakan Protokol Kesehatan, Pelayanan Polsek Rancaekek Polresta Bandung Tetap Berjalan Dimasa Pandemi Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pelayanan yang dimaksud menyeluruh, seperti pelayanan di Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) berupa Pelaporan maupun pengurusan SKCK.

“Pelayanan kita masih tetap berjalan seperti biasa,” kata Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi saat ditemui di Mapolsek Rancaekek Polresta Bandung, Kamis (11/6).

Namun, masyarakat harus mengikuti prosedur yang tidak seperti biasanya, setiap yang akan mengurus pelayanan di Polsek Rancaekek, sebelum masuk ke Ruang pelayanan akan dilakukan pemeriksaan sesuai protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat harus menggunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer yang telah disiapkan sebelum masuk ke Ruang pelayanan untuk menjaga sterilisasi.

“Di ruang Pelayanan SKCK maupun ruangan SPK malamnya kita semprot, pagi harinya kita siapkan tempat bagi masyarakat yang akan melakukan pelayanan, dia masuk untuk disterilisasi dengan SOP yang ada menjaga jarak,” kata Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi menerangkan.

Beliau juga menambahkan untuk pelayanan jenguk tahanan, sementara ditiadakan. Masyarakat yang berniat untuk menjenguk tahanan, harap memaklumi pembatasan sementara jenguk tahanan ini.

“Kepada sanak saudara yang saudaranya ada di tahanan Polsek Rancaekek tidak diperkenankan untuk menjenguk atau mengirimkan makanan karena kita sudah siapkan makanan, kita sudah siapkan semua termasuk kuasa hukum, sementara tidak boleh ada kunjungan dulu. Kita lakukan sterilisasi antisipasi,” tambahnya

Ditempat yang sama Kanit Intel Polsek Rancaekek Polresta Bandung Iptu Ate Jumara SH menambahkan, ” untuk pelayanan Ijin keramaian untuk sementara di tiadakan sampe menunggu wabah pandemi Covid-19 berakhir, begitu juga dengan pelayanan SKCK waktunya kami batasi dengan jadwal hari biasa Senin – Kamis dimulai pukul 08.00 – 12.00 wib, jumat dari pukul 08.00 – 11.00 wib sedangkan hari Sabtu dari mulai pukul 08.00 – 11.00 wib dan Minggu libur, ” jelasnya.

Red.

Latest Posts